MOTIVATOR DAERAH SIDOARJO, MOTIVATOR DI SIDOARJO, TRAINING MOTIVASI DI SIDOARJO 081946548000

MOTIVATOR DAERAH SIDOARJO, MOTIVATOR DI SIDOARJO, TRAINING MOTIVASI DI SIDOARJO 081946548000

MOTIVATOR DAERAH SIDOARJO, MOTIVATOR DI SIDOARJO, JASA MOTIVASI SIDOARJO


“ Wahyudi SMT adalah MOTIVATOR DAERAH SIDOARJO/MOTIVATOR DI SIDOARJO  ” yang berpengalaman memberikan MOTIVATOR DAERAH SIDOARJO/MOTIVATOR DI SIDOARJO  dengan metode  pendekatan NLP (Neuro Linguistik Programing),  Hypnotherapy, Konseling, Coaching untuk peningkatan sumber daya manusia (SDM) di berbagai instansi.

Sebagai ( MOTIVATOR DAERAH SIDOARJO/MOTIVATOR DI SIDOARJO  )  dan Pembicara di berbagai kota di Indonesia membuat Wahyudi SMT semakin sering besinergi memberikan training di berbagai perusahaan besar nasional, dinas – dinas pemerintahan, perguruan tinggi, dan berbagai instansi yang membutuhkan peningkatan SDM (Sumber Daya Manusia).

Sebagai bentuk keseriusan dalam bidang pengembangan diri dan sumber daya manusia pada tahun 2012 mendirikan SMT (SPIRITUAL MOTIVATION TRAINING), yaitu lembaga yang menyediakan berbagai training pengembangan sumber daya manusia (Human Development) berbasis spiritual, developmnet dan keilmuan terkini. Untuk mengundang < MOTIVATOR DAERAH SIDOARJO/MOTIVATOR DI SIDOARJO  Hubungi : 0819-4654-8000 > .

WAHYUDI SMT selain menjadi MOTIVATOR DAERAH SIDOARJO/MOTIVATOR DI SIDOARJO  beliau juga mempunyai keahlian menjadi coach dan therapi pada klien dan instansi yang membutuhkan. Diantara lembaga yang di dirikan oleh Wahyudi SMT dan tim untuk pengembangan SDM (Sumber Daya Manusia) antara lain:
SMT ( SPIRITUAL MOTIVATION TRAINING
AKADEMI MOTIVATOR INDONESIA
MPC (MOTIVATOR PERUSAHAAN CENTER)
Berbagai sertifikasi yang telah diraihnya baik dalam skala nasional maupun internasional sebagai bentuk keseriusannya dan demi menunjang pengetahuannya di bidang pengembangan diri manusia, yaitu :
• Certified Hypnotist from Indonesian Board of Hypnotherapy
• Certified Hypnotherapist from Indonesian Board of Hypnotherapy
• Certified NNLP Practitioner from Neo NLP Society, Indonesia
• Certified NLP Coach Association (NCA)
• Certified Analogue Therpy
• Certified Practitioner  Steatment Analysis 
• Certified Trainer & Motivator Muslim Indonesia 
• Certified Public Speaking Kualita Pendidikan Indonesia 
• Certified Therapist SEFT (Spiritual Emotional Freedom technique)
Untuk mengundang < MOTIVATOR DAERAH SIDOARJO/MOTIVATOR DI SIDOARJO  Hubungi : 0819-4654-8000 > .

MANFAAT MENGUNDANG MOTIVATOR DAERAH SIDOARJO/MOTIVATOR DI SIDOARJO  :


1. Contribution - agar setiap karyawan mampu bekerja dengan seoptimal mungkin penuh semangat, dedikasi, dan loyalitas sehingga mereka mampu memberikan prestasi dan kontribusi positif yang terarah kepada visi dan misi perusahaan. 

2. Coorporate Culture - agar setiap karyawan bisa bekerja dalam suasana damai, menyenangkan, hangat dalam persaudaraan, dan dalam budaya kerja positif yang sekaligus juga bisa menumbuhkan “passion”, optimisme, kreatifitas, perasaan dan pikiran positif mereka secara berkesinambungan.

3. Mindset & Commitment – Training motivasi kerja karyawan juga bermanfaat untuk Membangun Mind set untuk selalu melakukan perbaikan berkesinambungan (etos kerja ) dan Membangun Sebuah Komitmen bersama  untuk melakukan perbaikan berkesinambungan dalam organisasi atau perusahaan.

4. Team Work - salah satu upaya yang dilakukan oleh organisasi ataupun perusahaan untuk meningkatkan kinerja para anggota atau karyawannya adalah team work (team building). Dengan team work yang baik yaitu:  tanggap, kompak/solid, saling pengertian, dapat bekerjasama, bisa menghargai orang lain, responsif dalam menghadapi dan mengatasi suatu permasalahan.

5. Continuous Improvement – dengan Training motivasi karyawan atau Training SDM yang berkala mampu meningkatkan Soft-skills bagi semua SDM / karyawan-karyawan di perusahaan dan nantinya menjadikan skill dalam bekerja menjadi lebih baik. Jika seluruh karyawan berkembang Meningkatkan Kemampuan Dan Kualitas dirinya dalam bekerja niscaya akan sangat berpengaruh kepada peningkatan laba/keuntungan perusahaan. Produktivitas terkait dengan keuntungan perusahaan

6. Tranformation – Training motivasi kerja untuk karyawan menjadi moment untuk Mendobrak Mental Block dan belief yang merugikan diri sendiri dan pekerjaan.
7. The Power Of Spiritual – Dalam training motivasi kerja karyawan nantinya materi ini menjadi sangat penting. Mengapa ? karena materi ini insya Allah menjadikan  setiap karyawan mempunyai : niat yang tulus dan bekerja dengan hati yang bahagia, mampu menjadi kekuatan besar. Dari sinilah setiap karyawan atau pegawaiberusaha  untuk mempersembahkan yang terbaik dalam pekerjaan. Karena mereka sadar kerja adalah sebuah ibadah yang mulia.

UNDANG MOTIVATOR DAERAH SIDOARJO/MOTIVATOR DI SIDOARJO  atau Coach WAHYUDI SMT

Kami bersedia untuk datang ke perusahaan Anda untuk mendiskusikan perihal pelatihan ini lebih lanjut secara mendalam sehingga pelatihan bisa benar-benar sesuai dengan kebutuhan PELATIHAN SDM. Semoga kami bisa memberikan program-program MOTIVATOR DAERAH SIDOARJO/MOTIVATOR DI SIDOARJO   dengan layanan Pelatihan SDM  yang terbaik. Terima kasih


Silahkan hubungi Team Marketing MOTIVATOR DAERAH SIDOARJO/MOTIVATOR DI SIDOARJO  Kami.
WA / TLP : 0819-4654-8000
( MOTIVATOR DAERAH SIDOARJO/MOTIVATOR DI SIDOARJO   )

SMT MELAYANI JASA MOTIVATOR PERUSAHAAN DI KOTA KOTA BERIKUT INI. INFO LENGKAP SILAHKAN KLIK KOTA YANG DI TUJU :


INFO LEBIH LENGKAP UNTUK " JASA MOTIVATOR PERUSAHAAN "  BISA WA :  

( 081946548000 ) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar