Motivator Perusahaan Di Kalimantan Utara  Profesional (0819-4654-8000)

Motivator Perusahaan Di Kalimantan Utara  Profesional (0819-4654-8000)


WAHYUDI SMT adalah narasumber pemateri di Motivator Perusahaan Di Kalimantan Utara  Profesional (0819-4654-8000) Beliau adalah Trainer dan Motivator dalam bidang Pengembangan SDM (Sumber Daya Manusia) khususnya yang bergerak di bidang Training,  Hypnotherapy, Konseling, dan coaching.

Sebagai Seorang  Motivator Perusahaan Di Kalimantan Utara  Profesional (0819-4654-8000) atau Coach WAHYUDI SMT telah berpengalaman lebih dari 8 tahun untuk memberikan seminar, training coaching di berbagai perusahaan besar dan di kota besar di Indonesia beliau berkomitmen ingin membangun/meningkatkan kualitas SDM ( Sumber Daya Manusia) Indonesia menjadi semakin unggul.




Motivator Perusahaan Di Kalimantan Utara  Profesional (0819-4654-8000) atau WAHYUDI SMT mempunyai gaya penyampain materi dengan suasana lucu, asyik, menyenangkan, dan penuh hikmah bermakna. Sehingga membuat peserta training atau seminar sangat menikmati dari awal sampai akhir pelatihan. 

Motivator Perusahaan Di Kalimantan Utara  Profesional (0819-4654-8000) atau WAHYUDI SMT Saat ini beliau telah memberi training/pelatihan dan memotivasi ribuan orang di berbagai perusahaan BUMN/Swasta, kampus dan sekolah unggulan sekolah di berbagai kota Indonesia. Hingga saat ini beliau telah dipercaya banyak instansi dan perusahaan di Indonesia untuk membantu meningkatkan kualitas SDM (sumber daya manusia) untuk program-program training.

WAHYUDI SMT adalah seorang Motivator Perusahaan Di Kalimantan Utara  Profesional (0819-4654-8000) yang telah diundang oleh beberapa perusahaan seperti PT. KAI INDONESIA, KOMINFO, TNI AL, PT. DEXA MEDICA, BANK BRI, BPJS KESEHATAN dan banyak instansi yang lainnya.

Sebagai bentuk keseriusan dalam bidang pengembangan diri dan sumber daya manusia pada tahun 2012 mendirikan SMT (SPIRITUAL MOTIVATION TRAINING), yaitu lembaga yang menyediakan berbagai training pengembangan sumber daya manusia (Human Development) berbasis spiritual, developmnet dan keilmuan terkini.

Untuk mengundang Motivator Perusahaan Di Kalimantan Utara  Profesional (0819-4654-8000) sebagai pembicara seminar/training di instansi Anda. WA / Telpon : 0819-4654-8000 ) 

< Hubungi : 0819-4654-8000 >  

WAHYUDI SMT selain menjadi Motivator Perusahaan Di Kalimantan Utara  Profesional (0819-4654-8000) beliau juga mempunyai keahlian menjadi coach dan therapi pada klien dan instansi yang membutuhkan. Diantara lembaga yang di dirikan oleh Wahyudi SMT dan tim untuk pengembangan SDM (Sumber Daya Manusia) antara lain:
  • SMT ( SPIRITUAL MOTIVATION TRAINING
  • AKADEMI MOTIVATOR INDONESIA
  • MPC (MOTIVATOR PERUSAHAAN CENTER)
Berbagai sertifikasi yang telah diraihnya baik dalam skala nasional maupun internasional sebagai bentuk keseriusannya dan demi menunjang pengetahuannya di bidang pengembangan diri manusia, yaitu :
  • Certified Hypnotist from Indonesian Board of Hypnotherapy
  • Certified Hypnotherapist from Indonesian Board of Hypnotherapy
  • Certified NNLP Practitioner from Neo NLP Society, Indonesia
  • Certified NLP Coach Association (NCA)
  • Certified Analogue Therpy
  • Certified Practitioner  Steatment Analysis 
  • Certified Trainer & Motivator Muslim Indonesia 
  • Certified Public Speaking Kualita Pendidikan Indonesia 
  • Certified Therapist SEFT (Spiritual Emotional Freedom technique)

Untuk mengundang < Motivator Perusahaan Di Kalimantan Utara  Profesional (0819-4654-8000) Hubungi : 0819-4654-8000 > .



Pilihan Materi yang sering dimintai dalam Pelatihan dan seminar ( Motivator Perusahaan Di Kalimantan Utara  Profesional (0819-4654-8000) ) :
  • Motivation The Winner
  • Happiness at Work
  • Spiritual Motivation Training  
  • Public Speaking  
  • Team Building & Character Building  
  • Leadership & Personality Development  
  • Communication skill  
  • Service with Excellence  
  • Soft seling Hypnosis  
  • Training Of Trainers  
  • Stress management  
  • Outbound Training  
Apabila dalam pelatihan/training dan seminar ada permintaan spesifik dapat dikomunikasikan pada tim kami. di WA/Telpon : 0819-4654-8000

MANFAAT MENGUNDANG Motivator Perusahaan Di Kalimantan Utara  Profesional (0819-4654-8000) :

1.    Contribution - agar setiap karyawan mampu bekerja dengan seoptimal mungkin penuh semangat, dedikasi, dan loyalitas sehingga mereka mampu memberikan prestasi dan kontribusi positif yang terarah kepada visi dan misi perusahaan.

2.    Coorporate Culture - agar setiap karyawan bisa bekerja dalam suasana damai, menyenangkan, hangat dalam persaudaraan, dan dalam budaya kerja positif yang sekaligus juga bisa menumbuhkan “passion”, optimisme, kreatifitas, perasaan dan pikiran positif mereka secara berkesinambungan.

3.    Mindset & Commitment – Training motivasi kerja karyawan juga bermanfaat untuk Membangun Mind set untuk selalu melakukan perbaikan berkesinambungan (etos kerja ) dan Membangun Sebuah Komitmen bersama  untuk melakukan perbaikan berkesinambungan dalam organisasi atau perusahaan.

4.    Team Work - salah satu upaya yang dilakukan oleh organisasi ataupun perusahaan untuk meningkatkan kinerja para anggota atau karyawannya adalah team work (team building). Dengan team work yang baik yaitu:  tanggap, kompak/solid, saling pengertian, dapat bekerjasama, bisa menghargai orang lain, responsif dalam menghadapi dan mengatasi suatu permasalahan.

5.    Continuous Improvement – dengan Training motivasi karyawan atau Training SDM yang berkala mampu meningkatkan Soft-skills bagi semua SDM / karyawan-karyawan di perusahaan dan nantinya menjadikan skill dalam bekerja menjadi lebih baik. Jika seluruh karyawan berkembang Meningkatkan Kemampuan Dan Kualitas dirinya (PRODUKTIVITAS KERJA)  dalam bekerja niscaya akan sangat berpengaruh kepada peningkatan laba/keuntungan perusahaan

6.    Tranformation – Training motivasi kerja untuk karyawan menjadi moment untuk Mendobrak Mental Block dan belief yang merugikan diri sendiri dan pekerjaan.

7.    The Power Of Spiritual – Dalam training motivasi kerja karyawan nantinya materi ini menjadi sangat penting. Mengapa ? karena materi ini insya Allah menjadikan  setiap karyawan mempunyai : niat yang tulus dan bekerja dengan hati yang bahagia, mampu menjadi kekuatan besar. Dari sinilah setiap karyawan atau pegawaiberusaha  untuk mempersembahkan yang terbaik dalam pekerjaan. Karena mereka sadar kerja adalah sebuah ibadah yang mulia.

UNDANG Motivator Perusahaan Di Kalimantan Utara  Profesional (0819-4654-8000) atau Coach WAHYUDI SMT

Kami bersedia untuk datang ke perusahaan Anda untuk mendiskusikan perihal pelatihan ini lebih lanjut secara mendalam sehingga pelatihan bisa benar-benar sesuai dengan kebutuhan PELATIHAN SDM instansi Anda. Semoga kami bisa memberikan program-program Motivator Perusahaan Di Kalimantan Utara  Profesional (0819-4654-8000)  dengan layanan Pelatihan SDM  yang terbaik. Terima kasih

Silahkan hubungi Team Marketing Motivator Perusahaan Di Kalimantan Utara  Profesional (0819-4654-8000) Kami.
WA / TLP : 0819-4654-8000

(
Motivator Perusahaan Di Kalimantan Utara  Profesional (0819-4654-8000) )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar