MOTIVATOR JOGJA-MOTIVATOR JOGJA LUCU TERKENAL-TRAINING MOTIVASI JOGJA

MOTIVATOR JOGJA, MOTIVATOR JOGJA LUCU, MOTIVATOR TERKENAL JOGJA, MOTIVATOR YOGYAKARTA, MOTIVATOR BAGUS DI YOGYAKARTA, TRAINING MOTIVASI JOGJA
MOTIVATOR JOGJA, MOTIVATOR JOGJA LUCU, MOTIVATOR TERKENAL JOGJA, MOTIVATOR YOGYAKARTA, MOTIVATOR BAGUS DI YOGYAKARTA, TRAINING MOTIVASI JOGJA 


A). MOTIVATOR JOGJA-MOTIVATOR JOGJA LUCU TERKENAL ( WA: 0819-4654-8000 )

Coach Wahyudi SMT ialah seorang MOTIVATORJOGJA-MOTIVATOR JOGJA LUCU TERKENAL yang telah kawakan memberikan training MOTIVASI JOGJA kepada sejumlah perusahaan dan institusi di Indonesia laksana PT. YAMAHA, PT.KAI, TNI AL, KOMINFO RI, dan sejumlah intansi beda di JOGJA dan sekitarnya.

KOTA JOGJA

Kota Yogyakarta (Ngayogyakarta) ialah ibu kota dan pusat pemerintahan Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Kota Yogyakarta ialah kediaman untuk Sultan Hamengkubuwana dan Adipati Paku Alam. Kota Yogyakarta adalahsalah satu kota terbesar di Indonesia dan kota terbesar keempat di distrik Pulau Jawa bagian unsur selatan menurut keterangan dari jumlah penduduk. Kota Yogyakarta pun pernah menjadi ibu kota RI pada tahun 1946.

Salah satu kecamatan di Yogyakarta, yakni Kotagede pernah menjadi pusat Kesultanan Mataram antara kurun tahun 1575–1640. Keraton (Istana) yang masih bermanfaat dalam makna yang sesungguhnya ialah Keraton Ngayogyakarta dan Puro Paku Alaman, yang adalahpecahan dari Kesultanan Mataram. Pada masa revolusi, Yogyakarta pun pernah menjadi ibu kota Indonesia antara tahun 1946 sampai 1950. maka kami SMT membuka layanan MOTIVATOR JOGJA-MOTIVATORJOGJA LUCU TERKENAL


( CALL /WA : 0819-4654-8000 MOTIVATOR JOGJA )

 

B). SANG MOTIVATOR JOGJA-MOTIVATOR JOGJA LUCU TERKENAL

Sebagai seoroang MOTIVATOR JOGJA-MOTIVATOR JOGJA LUCUTERKENAL WAHYUDI SMT pun adalah seorang MOTIVATOR MUDA JOGJA. Selain tersebut beliau pun adalahfounder SMT (SPIRITUAL MOTIVATION TRAINING) yakni LEMBAGA TRAINING SDM dan pelatihan public speaking yang terdapat di Kota JOGJA .

 

( UNDANG CALL /WA : 0819-4654-8000 MOTIVATOR JOGJA )


C). JASA TRAINING MOTIVASI JOGJA

Training MOTIVASI JOGJA : Training Motivasi KaryawanJogja adalah training yang sangat diperlukan oleh perusahaan dengan jenis apapun, baik jasa maupun manufaktur. Beberapa masa-masa belakangan ini, tidak sedikit lembaga training MOTIVASI bermunculan. maka SMT (SPIRITUAL MOTIVATION TRAINING) muncul dengan menyerahkan layanan jasa training MOTIVASI terbaik guna instansi Anda.

 

○ TRAINING MOTIVASI KARYAWAN JOGJA yang kami selenggarakan Alhamdulillah pelatihan MOTIVASI SMT telah menyerahkan MOTIVASI pencerahan dan inspirasi untuk para peserta yang mengikutinya. Kami senantiasa menghadirkan trainer-trainer yang kawakan mengisi program-program edukasi dan pelatihan di sejumlah perusahaan baik jasa maupun manufaktur.

Trainer/Motivator kami yang berkompeten dan kawakan di SMT ini menciptakan setiap penyelenggaraan training MOTIVASI menjadi lebih hidup dan interaktif yang menciptakan setiap peserta aktif dan tercebur dalam masing-masing sesi training MOTIVASI yang kami selenggarakan diberbagai kota di Indonesia.

 

( CALL /WA : 0819-4654-8000 MOTIVATOR JOGJA –TRAINING MOTIVASI JOGJA )



MOTIVATOR JOGJA, MOTIVATOR JOGJA LUCU, MOTIVATOR TERKENAL JOGJA, MOTIVATOR YOGYAKARTA, MOTIVATOR BAGUS DI YOGYAKARTA, TRAINING MOTIVASI JOGJA
MOTIVATOR JOGJA, MOTIVATOR JOGJA LUCU, MOTIVATOR TERKENAL JOGJA, MOTIVATOR YOGYAKARTA, MOTIVATOR BAGUS DI YOGYAKARTA, TRAINING MOTIVASI JOGJA 


D). PENGALAMAN MOTIVATOR JOGJA-MOTIVATOR JOGJA LUCU TERKENAL

○Pengalaman yang sudah kami jalankan sekitar lebih dari 9 tahun dalam menyerahkan Jasa Training Motivasi di JOGJA dan sejumlah perusahaan di semua Indonesia, menciptakan kami semakin matang dengan memadukan beberpa konsep edukasi dan pelatihan. Sama halnya dengan Training Character Building, Training Leadership dan Training Team Building dimana Experiential Learning sebagai di antara core concept SMT.

 

Spiritual Motivation Training dalam Training Motivasi ini sudah dipadukan dengan Hypnosis, Hypnotherapi, Neuro Lingusitik Programming (NLP), Emotional dan Spiritual Intelligence dan Assessment through Motivation Training, Analogue Therapy serta Diskusi dan brainstorming dan Coaching and Counseling.

Dengan demikian, training MOTIVASI yang anda berikan tidak sebatas melulu saat di ruang belajar saja, namun pre dan pasca pekerjaan training mtoivasi juga kami senantiasa mengerjakan approaching terhadap manajemen atau peserta training MOTIVASI JOGJA .

 

(INFO JASA MOTIVATOR JOGJA : 0819-4654-8000 )

 

E). PROFIL MOTIVATOR JOGJA-MOTIVATOR JOGJA LUCU TERKENAL

Wahyudi SMT.,C.Ht.,C.NNLP.,C.NLC mempunyai gaya penyampaian Energik, lucu, berisi inspirasi dan menyentuh emosi, itulah karakteristik performance dirinya. Wahyudi SMT yang kapasitasnya sebagai penceramah publik dan master trainer Trainer SMT. Wahyudi SMT sebagai responden dibidang pendidikan, leadership, dan MOTIVASI pemberdayaan SDM di lembaga SMT (Spiritual Motivation Training). Di samping di SMT, Wahyudi SMT pun menjadi Master Trainer di Akademi Motivator Indonesia, trainer di Mentor FM, GGLC Indonesia pun di GPRS outbound .

 

Ketertarikannya dalam bidang pengembangan diri dan sumber daya insan (Human Development) membawanya guna mempelajari Publik Speaking, Hypnotherapy, Neuro Lingustik Programming (NLP), Analogue Therapy, Konseling, Psikoterapi Praktis dan Coaching. Berbagai pelatihan dan sertifikasi yang diikuti, membuahkan percepatan evolusi diri menjadi lebih baik serta meningkatnya keterampilan untuk memfasilitasi evolusi SDM melewati pelatihan maupun konsultasi.


(INFO PEMBICARA MOTIVATOR JOGJA : 0819-4654-8000 )
 

F). AREA MOTIVATOR JOGJA-MOTIVATOR JOGJA LUCU TERKENAL

Berdasarkan data yang dipublikasikan oleh Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, DIY mempunyai Motivator sebagai berikut:

 

G). UNDANG MOTIVATOR JOGJA – PEMBICARA SEMINAR MOTIVASI JOGJA

INFO mengundang ( MOTIVATOR JOGJA-MOTIVATOR JOGJALUCU TERKENAL -TRAINING MOTIVASI JOGJA )

bisa menghubungi Tim Marketing kami di WA/TLP : 0819-4654-8000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar