WA 0819-4654-8000 MOTIVATOR PINRANG SULAWESI SELATAN NO.1

 


MOTIVATOR PINRANG SULAWESI SELATAN NO.1

A. TENTANG MOTIVATOR PINRANG SULAWESI SELATAN NO.1

MOTIVATOR PINRANG SULAWESI SELATAN NO.1 berkomitmen memberikan program PELATIHAN SDM (Sumber Daya Manusia) yang terbaik untuk meningkatkan soft skill karyawan, motivasi semangat kerja dan kemapuan SDM yang lain untuk meningkatkan produktivitas kerja karyawan dan pertumbuhan Bisnis di instansi atau perusahaan Anda.

 

MOTIVATOR PINRANG SULAWESI SELATAN NO.1 atau Coach WAHYUDI SMT merupakan seorang Trainer dan Motivator dalam bidang Pengembangan SDM (Sumber Daya Manusia) khususnya yang bergerak di bidang Training, Hypnotherapy, Konseling, dan coaching. ( Sebagai MOTIVATOR PINRANG SULAWESI SELATAN NO.1 atau Coach WAHYUDI SMT ) yang telah berpengalaman lebih dari 8 tahun untuk memberikan training motivasi di PINRANG SULAWESI SELATAN dan sekian tidak sedikit kota di Indonesia beliau berkomitmen berkeinginan membangun SDM ( Sumber Daya Manusia) Indonesia menjadi semakin unggul.

 


WAHYUDI SMT merupakan seorang MOTIVATOR PINRANG SULAWESI SELATAN NO.1 yang telah diundang oleh sebanyak perusahaan seperti PT. KAI INDONESIA, KOMINFO, TNI AL, PT. DEXA MEDICA, BANK BRI, BPJS KESEHATAN dan sebanyak perusahaan yang ada di seluruh Indonesia.

 

UNDANG MOTIVATOR PINRANG SULAWESI SELATAN NO.1 WA/TLP : 0819-4654-8000

 

B. MOTIVATOR PINRANG SULAWESI SELATAN NO.1 SUDAH DIPERCAYA

MOTIVATOR PINRANG SULAWESI SELATAN NO.1 - Dipercaya dan terbukti !!! Sudah banyak Instansi, Lembaga, dan Perusahaan yang menggunakan jasa “ MOTIVATOR PINRANG SULAWESI SELATAN NO.1  atau Coach : WAHYUDI SMT ” untuk menjadi narasumber untuk program training, coaching, konseling guna meningkatkan SDM (Sumber Daya Manusia) karyawan instansi atau perusahaan.

 

Sekarang Anda bisa langsung mengundang MOTIVATOR PINRANG SULAWESI SELATAN NO.1 -  Coach : WAHYUDI SMT dengan menghubungi WA : 0819-4654-8000 .

 


SANGAT MUDAH untuk mengundang MOTIVATOR PINRANG SULAWESI SELATAN NO.1 mempunyai gaya penyampaian seminar dengan suasana asyik, menyenangkan, dan penuh hikmah bermakna. MOTIVATOR PINRANG SULAWESI SELATAN NO.1 WAHYUDI SMT Saat ini beliau telah memotivasi ribuan orang di sekian tidak sedikit perusahaan BUMN/Swasta, kampus dan sekolah unggulan sekolah di sekian tidak sedikit kota Indonesia. Hingga saat ini beliau sudah mempunyai klien di instansi dan perusahaan  di berbagai kota di Indonesia.

 

CARA UNDANG MOTIVATOR PINRANG SULAWESI SELATAN NO.1 WA/TLP : 0819-4654-8000

 

C. KONSEP TRAINING MOTIVASI DAN SEMINAR MOTIVATOR PINRANG SULAWESI SELATAN NO.1

Metode Training (konsep) Pengembangan pelatihan/seminar SDM untuk Pelatihan Karyawan oleh : MOTIVATOR PINRANG SULAWESI SELATAN NO.1  adalah mensinergikan Materi training SDM dengan keilmuan : NLP, Psikologi, Hypnosis, konseling, psikoterapi praktis, potensi diri dan sentuhan spiritual Inilah yang menjadikan latihan yang didesain oleh tim lembaga pelatihan/training MOTIVATOR PINRANG SULAWESI SELATAN NO.1  lebih menarik, aplikatif, fleksibel, lebih mudah dipahami dan mempunyai keunikan tersendiri.

Kami berangan-angan keilmuan serta pengalaman selama pelatihan dari MOTIVATOR PINRANG SULAWESI SELATAN NO.1 dapat mudah diaplikasikan oleh peserta atau karyawan perusahaan anda baik dibidang pekerjaan dan kehidupan keseharian.  


 

Sekarang anda BAYANGKAN !!! apa jadinya bila karyawan perusahaan anda Mendapatkan Value baru, semangat kerja baru dan akhirnya produktivitas kerja meningkat sesudah menemukan pelatihan dari MOTIVATOR PINRANG SULAWESI SELATAN NO.1 atau Coach WAHYUDI SMT, kami yakin bahwa itu yang diharapkan oleh setiap Perusahaan. Oleh sebab tersebut Boleh Hubungi tim ( MOTIVATOR PINRANG SULAWESI SELATAN NO.1  ) di WA : 0819-4654-8000

 

D. PROGRAM PELATIHAN, SEMINAR, COACHING MOTIVATOR PINRANG SULAWESI SELATAN NO.1


Ada sebanyak Program Pelatihan yang di desain oleh MOTIVATOR PINRANG SULAWESI SELATAN NO.1 Berikut merupakan Program Pelatihan yang Sering di bawakan MOTIVATOR PINRANG SULAWESI SELATAN NO.1:

 


• TRAINING MOTIVASI GURU & MAHASISWA di PINRANG SULAWESI SELATAN

Training Motivasi Guru PINRANG SULAWESI SELATAN dan Training Motivasi Mahasiswa PINRANG SULAWESI SELATAN yang akan terjun sebagai pendidik agar menjadi guru idola guna peserta didiknya. Dengan teknik mendidik yang berbasic hypnosis, teknik asyik dan menyenangkan diharapakn bakal mempermudah materi mudah diterima dan dimengerti peserta didik.

 

• PELATIHAN PUBLIC SPEAKING di PINRANG SULAWESI SELATAN

Training Public Speaking PINRANG SULAWESI SELATAN merupakan pelatihan untuk berbicara kepada tidak tidak banyak orang dengan tujuan untuk memberi informasi, mempengaruhi (mempersuasi) dan/atau menghibur audiens. Banyak orang menyebut public speaking sebagai “presentasi”.

 

• PELATIHAN / TRAINING SALES di PINRANG SULAWESI SELATAN

Training kerja untuk Sales PINRANG SULAWESI SELATAN merupakan Pelatihan ini dapat menjadi suatu penyelesaian untuk meningkatkan penjualan sehingga dapat bersaing menjadi lebih unggul. Karena pekerjaan penjualan atau sales marketing merupakan ujung tombak sebuah perusahaan. Di samping itu pekerjaan sales marketing yang menjadi tulang punggung untuk menghidupi perusahaan dari produk yang diserap pasar. Maka inilah pentingnya training sales.

 

• PELATIHAN CAPACITY BUILDING di PINRANG SULAWESI SELATAN

Pelatihan Capacity Building PINRANG SULAWESI SELATAN merupakan proses meningkatkan kemampuan pengetahuan dan keterampilan (skills), sikap (attitude) dan perilaku (behaviour) dari training motivasi atau pelatihan. Melalui pelatihan ini, setiap peserta diajak untuk mengikuti proses pembinaan diri yang terpadu, sistematik dan tepat yang dapat diimplementasikan dalam pekerjaan sehari hari.

 

MENGUNDANG  MOTIVATOR PINRANG SULAWESI SELATAN NO.1 WA : 0819-4654-8000

 

• PELATIHAN TEAM BUILDING di PINRANG SULAWESI SELATAN

Pelatihan Team building PINRANG SULAWESI SELATAN merupakan pelatihan yang bertujuan untuk membantu sebuah team dalam merangkai kesinergian dalam mencapai goals dan tujuan yang dibuat oleh team tersebut. Pelatihan team building bermanfaat : menyelaraskan tujuan, membangun hubungan kerja yang efektif, meyakinkan peran dalam suatu tim, mencari solusi permasalahan dalam tim, Membangun tim adalahpendekatan yang tidak sedikit dipakai dalam membangun atau mengembangkan organisasi/ perusahaan.

 

• TRAINING MOTIVASI KERJA BERKAH di PINRANG SULAWESI SELATAN

Pelatihan motivasi kerja berkah PINRANG SULAWESI SELATAN / Training motivasi Karyawan PINRANG SULAWESI SELATAN ini yang berusaha menemukan arti kerja sebagai ibadah yang nantinya menjadikan sukses tanpa batas. Training Motivasi yang disampaikan bertujuan : membentuk mindset pekerjaan sebagai kewajiban juga menyenangkan dan ibadah adalah kunci utama menikmati pekerjaan. Materi pelatihan mengabungkan spiritual power digabungkan dengan motivasi power, Hypnosis dan NLP. Sehingga goal settingnya merupakan Kesuksesan yang berkeinginan diraih merupakan sukses dan bahagia dunia-akhirat.

 

• PELATIHAN KOMUNIKASI EFEKETIF di PINRANG SULAWESI SELATAN

Training atau pelatihan komunikasi efeketif di PINRANG SULAWESI SELATAN adalah Pelatihan mengenai tata teknik berkomunikasi yang efektif, efisien, dan unik sehingga pesan yang dilafalkan dapat dicerna dengan gampang dan pesan yang dilafalkan mempunyai akibat yang diinginkan.

 

INFO MOTIVATOR PINRANG SULAWESI SELATAN NO.1 WA : 0819-4654-8000

 

• PELATIHAN LEADERSHIP di PINRANG SULAWESI SELATAN

Pelatihan / Training leadership PINRANG SULAWESI SELATAN merupakan Pelatihan yang mempelajari keahlian memimpin diri sendiri & orang lain. Dalampelatihan ini pun bakal dipelajari seni memimpin yang terbaik. Pelatihan teori (40%) dan praktek (60%).

 

• TRAINING SERVICE EXCELLENCE di PINRANG SULAWESI SELATAN

Pelatihan / Training Service Excellence PINRANG SULAWESI SELATAN adalahPelatihan guna karyawan di instansi/perusahan agar mempunyai pelayanan yang memuaskan untuk klien dengan memadukan internal (inner beauty) dan Eksternal dalam menyerahkan Service Excellent. Maka Training ini didesain guna interpersonal sampai antarpersonal untuk suatu pelayanan prima.

 

• PELATIHAN CHARACTER BUILDING di PINRANG SULAWESI SELATAN

Pelatihan Character Building PINRANG SULAWESI SELATAN merupakan Pelatihan yang mempunyai tujuan guna mempunyai kesadaran moral, untuk terus memperbaiki diri dalam kehidupan. Dengan materi memahami makna dan untuk karakter sehingga menjadi komitmen untuk membangun kebiasaan positif yang berfungsi untuk menunjang pekerjaan dan kehidupan pribadinya.

 

• TRAINING FOR TRAINER di PINRANG SULAWESI SELATAN

Training For Trainer PINRANG SULAWESI SELATAN adalah pelatihan yang dirancang khusus supaya peserta mendapat  bekal dalam merangkai program pelatihan secara terpadu dalam perusahaan, maupun guna eksternal mulai dari perencanaan sampai penilaian akhir dan tindak lanjut atas hasil pengamalan program pelatihan tersebut, dan pun berfungsi untuk seluruh trainer yang sering menyerahkan pelatihan untuk organisasi, perusahaan lainnya, sehinggga semua peserta memahami skill sebagai seorang Trainer, memahami trik presentasi yang menarik, responsif, menyenangkan, memahami keperluan peserta, dan tampil secara profesional.

 

• GATHERING PERUSAHAAN di PINRANG SULAWESI SELATAN

Gathering Perusahaan PINRANG SULAWESI SELATAN merupakan Agenda kumpul bareng yang ditujukan guna perusahaan (employee gathering) atau family (family gathering) yang di kemas dalam acara rekreasi, yang di kerjakan dalam keadaan yang mengasyikkan dan disisipkan dengan sejumlah bentuk games (outbound, paintball, rafting, dll yang di sesuaikan dengan pekerjaan program wisata yang bertujuan untuk membina keakraban, kebersamaan antar individu. Selain tersebut acara ini pun bisa menjadi menanamkan value dan menyuntikkan semangat kerja yang baru, sehingga ketika bekerja pulang fresh dan bersemangat. Tema Gathering perusahaan bisa di sesuaikan dengan keiinginan pihak perusahaan.

 

• PELATIHAN NEGOTIATION SKILL di PINRANG SULAWESI SELATAN

Pelatihan Negotiation Skill PINRANG SULAWESI SELATAN adalah Pelatihan yang membicarakan secara rinci tentang teknik-teknik negosiasi dan lobi untuk seluruh klien/orang lain. Dalam pelatihan ini bakal diperkenalkan prinsip-prinsip mengerjakan negosiasi, pun trik-trik mengenali klien supaya negosiasi dan lobi dapat dilangsungkan sukses. Melalui program pelatihan Negotiation Skills semua peserta bakal mendapatkan pemahaman tentang negosiasi, mengenal sekian tidak tidak banyak tipe karakter orang yang dihadapi dalam bernegosiasi, dan kiat meyakinkan lawan bicara.

 

• PELATIHAN PRESENTASI BISNIS di PINRANG SULAWESI SELATAN

Training Presentasi Bisnis PINRANG SULAWESI SELATAN adalahPresentasi bisnis merupakan format komunikasi yang berorientasi pada tujuan/proposal bisnis, yang disajikan dalam sebuah lingkungan bisnis untuk audiens / klien supaya goal yang diingkan (tujuan) presenter tercapai. Peserta akan tidak tidak tidak sedikit berlatih guna menguasai aspek aspek urgen dalam presentasi bisnis.

 

• ANDA BOLEH PILIH PELATIHAN SEMINAR SDM PINRANG SULAWESI SELATAN YANG SESUAI KEBUTUHAN

MOTIVATOR PINRANG SULAWESI SELATAN NO.1 atau Coach WAHYUDI SMT dapat menyesuaikan kebutuhan perusahaan Anda.

Silahkan anda pilih Program Pelatihan dan Segera WA/TLP : 0819-4654-8000

 

E. CARA MENGUNDANG MOTIVATOR PINRANG SULAWESI SELATAN NO.1

Untuk mengundang ( MOTIVATOR PINRANG SULAWESI SELATAN NO.1 atau Coach WAHYUDI SMT ) Silahkan boleh menghubungi : WA/TLP : 0819-4654-8000

 

( MOTIVATOR PINRANG SULAWESI SELATAN NO.1 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar