WA 0819-4654-8000 TRAINER MOTIVASI KARYAWAN DELI SERDANG SUMATERA UTARA PROFESIONAL

Jasa Pembicara Motivator ( 0819-4654-8000 )

Jasa Pembicara Motivator  - Dalam benak seseorang andai Anda mengerjakan sesuatu, saya seringkali membutuhkan motivasi untuk lebih antusias. Tidak mencengangkan bahwa tidak sedikit orang memakai layanan memotivasi guna mendapatkan hasil yang lebih baik dalam kegiatan mereka. Memanggil pembicara Jasa Pembicara Motivator  dalam bisnis hidup kita sangat urgen untuk kinerja yang lebih baik di masa depan. Ini sebab dalam layanan jasa motivator ini memiliki manfaat positif pada diri dan perusahaan Anda.

 
UNTUK INFO LEBIH LANJUT KLIK DISINI

Pada Jasa Pembicara Motivator mempunyai peran penting khususnya pada saat training motivasi karyawan, karena Jasa motivator yang berkualitas akan memberikan dorongan semangat pada setiap peserta training motivasi.

 

Training Motivasi Karyawan

Motivasi dibutuhkan untuk menolong perusahaan menjangkau target yang diharapkan dan urusan ini paling wajar menilik setiap pegawai yang bekerja secara terus menerus tentu akan merasakan kejenuhan sampai pada akhirnya bisa menurunkan produktivitas kinerja.

Oleh sebab itu, diperlukan penyegaran (refreshment) supaya para pegawai tidak merasa bosan bekerja di kantor. Salah satu teknik yang dapat dilaksanakan untuk menambah kinerja mereka yakni dengan mengadakan pelatihan training motivasi karyawan.


Jasa Pembicara Motivator - Pelatihan Motivasi Kerja memberikan semangat motivasi kerja untuk pegawai untuk mengerjakan sesuatu supaya tercapai harapan yang diinginkan perusahaan. Banyak sekali manfaat  yang  akan didapatkan dari Training motivasi karyawan antara lain:


o    Produktivitas kerja meningkat

o    Target perusahaan bisa tercapai

o    Memberikan penyegaran untuk pegawai supaya tidak jenuh menghadapi rutinitas kerja

o    Memberikan motivasi baru sampai-sampai dapat menambah etos kerja

o    Mempererat hubungan antar pegawai sampai-sampai dapat menambah kerjasama dalam memecahkan masalah perusahaan


Kegiatan Training motivasi karyawan pun dilaksanakan oleh seluruh level pegawai dari mulai pimpinan hingga pegawai bawahan supaya semua pegawai diinginkan dapat lebih menyatu satu sama lainnya, sehingga tumbuh keakraban dan rasa kekeluargaan.  Selain itu kegiatan Training motivasi karyawan digabung dengan susunan acara yang lain seperti :  Gathering pegawai, Rapat kerja tahuanan, Refreshing dan Outbond motivasi training.

 

Jenis-jenis Pelatihan Motivasi

Dalam penerapannya, pelatihan motivasi untuk karyawan ternyata dibedakan menjadi dua kategori. Ada yang menerapkan salah satunya sesuai keadaan karyawan, ada juga yang menggunakan kedua jenis pelatihan ini sekaligus. Jenis-jenis motivasi karyawan tersebut meliputi :

 

1. Motivasi Ekstrinsik

Sesuai istilahnya, motivasi karyawan yang mengikuti pelatihan akan dibangkitkan melalui faktor dari luar karyawan itu sendiri. Jadi, motivasi akan dibangkitkan dengan memberikan rangsangan dari luar dan banyak dicari oleh karyawan.

Misalnya saja motivasi berupa kenaikan jabatan seseorang, tingginya gaji seorang karyawan yang memiliki motivasi tertentu, serta kemajuan perusahaan di masa mendatang yang menguntungkan. Rangsangan tersebut diharapkan bisa membangun motivasi karyawan untuk lebih semangat bekerja.

 

2. Motivasi Intrinsik

Jenis motivasi yang kedua adalah motivasi intrinsik atau dari dalam. Motivasi ini fokus membangkitkan semangat dan motivasi karyawan dengan menggali dari dalam kepribadian karyawan tersebut. Jadi, motivasi intrinsik membutuhkan kemampuan seorang trainer untuk memahami karakter karyawan.

Apabila karakter karyawan serta kelemahan dan kelebihannya ditemukan, tentu kelebihan tersebut akan dimanfaatkan untuk membawa karyawan lebih termotivasi untuk bekerja. Sementara kekurangan yang dimiliki menjadi tolak ukur agar trainer tidak menjadikannya sebagai bahan motivasi.

  UNTUK INFO LEBIH LANJUT KLIK DISINI

 

Manfaat Pelatihan Motivasi

Manfaat pelatihan motivasi untuk karyawan ini sangat besar, baik untuk karyawan itu sendiri ataupun bagi perusahaan. Tidak heran kalau perusahaan sampai rela memanggil trainer yang mahal demi meningkatkan motivasi karyawannya. Beberapa manfaat yang akan dirasakan adalah :

 

1. Membangun Kembali Semangat Karyawan

Karyawan yang sudah termotivasi tentunya lebih bersemangat untuk melakukan rutinitasnya sebagai karyawan di perusahaan tertentu. Hal ini tentu akan membawa keuntungan bagi perusahaan agar bisa lebih maju dan mempercepat kinerjanya.

Sementara karyawan yang bersemangat akan terus mengeluarkan ide-ide kreatif supaya tugasnya sebagai karyawan bisa diselesaikan dengan lebih maksimal. Manfaat ini bisa dirasakan langsung oleh perusahaan dan karyawan setelah kegiatan pelatihan sukses dilakukan.

 

2. Menciptakan Team Building yang Baik Bagi Para Karyawan

Kegiatan pelatihan tentunya dilakukan dengan mengikutsertakan semua karyawan yang ada dalam perusahaan tertentu. Dengan begitu, semua karyawan akan mendapat suntikan pelatihan dan motivasi yang sama dalam waktu bersamaan.

Ketika para karyawan sama-sama mendapat motivasi tersebut, maka mereka akan memiliki komitmen dalam waktu yang bersamaan untuk mencapai tujuan yang sama dalam perusahaan. Dengan begitu, kerjasama antara karyawan bisa terbentuk dan hubungan antara karyawan bisa lebih erat.

 

3. Meningkatkan Produktivitas Para Karyawan

Setelah mendapatkan kembali motivasi untuk bekerja, semangat dan kreativitas karyawan akan terus muncul. Hal ini tentu membuat karyawan lebih produktif dan bisa memberikan kinerja terbaik kepada perusahaan.

Kondisi ini tentunya sangat menguntungkan karena bisa membantu perusahaan untuk lebih maju dan menghasilkan produk yang lebih berkualitas.

UNTUK INFO LEBIH LANJUT KLIK DISINI

 

4. Menjaga Loyalitas Karyawan Terhadap Perusahaan

Sebagian besar karyawan yang mulai kehilangan motivasi kerjanya akan memilih jalan pintas untuk keluar dari perusahaan atau mencari tempat kerja lainnya. Dengan adanya training motivasi yang membangun kembali semangat kerja karyawan, maka keinginan tersebut tidak akan muncul.

Karyawan lebih memilih untuk meningkatkan kinerjanya demi memajukan perusahaan, dibandingkan keluar dari perusahaan dan memulai pekerjaannya dari nol. 

 

5. Membangun Mental yang Baik dalam Diri Karyawan

Mental yang buruk tidak hanya disebabkan karena karyawan memang memiliki mental yang buruk sejak lahir. Namun ini juga bisa terjadi akibat kondisi di tempat kerja yang terlalu sering mendapat tantangan dan tekanan.

Pelatihan Motivasi X akan membangun kembali motivasi kerja para karyawan sehingga lebih bersemangat seperti saat pertama kali melamar kerja. Kalau semangatnya sudah dibangun, otomatis mentalnya akan lebih kebal meski terkena kendala yang besar selama melakukan tugas-tugasnya.

 

6. Memajukan Perusahaan

Perusahaan yang rela mengeluarkan banyak biaya untuk mengundang trainer berkualitas adalah perusahaan yang siap untuk maju. Dari sisi ekonomi, mungkin pengeluaran perusahaan akan bertambah untuk memfasilitasi kegiatan tersebut.

Namun dari segi kualitas karyawan yang dihasilkan, perusahaan justru bisa mendulang keuntungan yang besar karena karyawan yang bekerja di dalamnya lebih kreatif dan terus mengeluarkan ide yang meningkatkan produktifitas perusahaan

 

UNTUK INFO LEBIH LANJUT KLIK DISINI

 

Gathering Karyawan Perusahaan (0819-4654-8000)

Gathering Karyawan Perusahaan Merupakan kegiatan pertemuan yang ditujukan untuk perusahaan (employee meeting) atau keluarga (family meeting) yang dikemas dalam suatu acara santai yang diadakan dalam suasana yang seru dan dengan berbagai macam permainan (outbond, pelatihan motivasi, paintball, training motivasi).

Kegiatan Gathering Karyawan Perusahaan yang di sesuaikan dengan pekerjaan program wisata yang bertujuan untuk membina keakraban, kebersamaan antar individu.

Gathering Karyawan Perusahaan dapat ditafsirkan sebagai pekerjaan berkumpulnya karyawan. Tak sekadar berkumpul, karyawan seringkali diajak berjalan-jalan di luar kantor untuk mengerjakan ragam pekerjaan seru laksana outbound, game, makan bareng serta pembagian doorprize.

Kegiatan Familiy gathering atau Gathering Karyawan Perusahaan adalah suatu pekerjaan yang dilaksanakan karyawan dan family dalam sebuah organisasi atau perusahaan, bahkan sekarang keluarga gathering tidak sedikit dilakukan oleh komunitas-komunitas, ataupun kelompok dalam sebuah lingkungan perumahan, dimana sesama penduduk berkumpul bareng untuk pergi ke luar kota dan mengerjakan kegiatan Gathering Karyawan Perusahaan tersebut.

Acara Employee Gathering menjadi di antara pilihan dan perbuatan nyata, untuk membalikkan kreatifitas dan inovasi dari semua karyawan maka Keseimbangan antara kerja dan Refreshing patut diperhatikan itulah pentingnya Gathering Karyawan Perusahaan.

UNTUK INFO LEBIH LANJUT KLIK DISINI
 

Tujuan Gathering Karyawan Perusahaan adalah:

 

1. Membentuk Kebersamaan

Tujuan Gathering Karyawan Perusahaan dalam menyelenggarakan gathering ialah untuk menyusun kebersamaan (team work). Jika rasa kebersamaan telah tertanam di masing – masing pribadi : “ maka bakal ada rasa tanggung jawab, kepedulian, rasa setia kawan, saling membantu, problem solving  “.


2. Membentuk Team Building yang Kuat

Gathering Karyawan Perusahaan dapat Membentuk team building. Tujuan Gathering Karyawan Perusahaan Membentuk team building ialah membentuk team kerja  yang  semakin solid. Semua peserta yang sudah mengikuti acara outing dan gathering karyawan perusahaan guna terus sadar dan memahami bahwa mereka ialah bagian dari tim yang sangat penting.


3. Peningkatan Skill ( penjualan, dan pelayanan Prima )

Peningkatan Kinerja, penjualan, dan pelayanan prima  Adanya penambahan kinerja dengan asa akan adanya pula penambahan penjualan barang pada perusahaan atau instansi dan pun pelayanan yang lebih baik lagi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar